Senin, 01 April 2013

15 HP Android Mito Tauchscreen 2014

Advertisement
ads link
15 Harga HP Android Mito Murah berkualitas Terbaru Lengkap | Januari 2014, Mito Fantasy, Mito A95, Mito A90, Mito A355 yang baru ada disini lengkap, simak juga ya Hp android MITO apa saja yang bisa untuk BBM dibawah ini infonya, Smartphone saat ini memang sangat di gandrungi oleh pecinta gadget, pasalnya Smartphone memberikan nilai lebih dari sekedar HP, yang mana smartphone mampu mengakomodasi kebutuhan akan gadget sebagai alat komunikasi, komputasi, serta hiburan. Saat ini smarphone yang  sangat digandrngi adalah smartphone dengan sistem operasi Android yang dikenal dengan logo robot hijau yang super pintar. HP android menjelma menjadi smartphone karena mampu menyajikan dan menampilkan fitur fitur Apik yang tidak dapat dilakukan oleh HP dengan OS lain seperti JAVA dan symbian, kalaupun dapat disaingi tentunya HP dengan OS Symbian akan jauh lebih mahal. itulah hebatnya smartphone berbasis Android murah, canggih dan Hebat. Smartphone android yang saat ini menyajikan harga murah namun fitur komplit salah satunya adalah HP Android Mito.

15 Harga HP Android Mito Murah Berkualitas Lengkap dengan speisifikasinya| Januari 2014, HP Mito menjadi sangat terkenal berkat cara dan strategi pemasaran yang Apik, dimedia masa dengan menggaet artis terkenal seperti Deddy Corbuzier, Afgan, Olla, Limbad, dll. Selain dengan pemasaran dimedia televisi yang jorjoran HP Mito juga memiliki kualitas bagus, namun harganya murah, itu adalah yang paling utama. HP Mito banyak sekali dijual dengan harga murah dibawah 500ribuan, Namun untuk kategori Smartphone atau HP Android Mito dijual dengan kisaran 500ribu keatas hingga dibawah 2 jutaan. Jika anda penasaran dengan spesifikasi HP Android Mito silahkan simak dibawah ini rincian spesifikasi dan harga Smartphone Mito atau HP Android Mito Murah berkualitas.    

update Januari

15. Mito A95 (Quad-Core, 5", 3G, DualSIM, RAM 1GB, 13MP kamera) Cocok untuk Gamers  
Harga Mito A95 Rp 2,5 jutaan
Spesifikasi Mito A95











14. Mito A50 Fantasy (Dualcore, 3G, 5MP kamera) Harga Mito A50 Rp 999.000



Spesifikasi Mito A50:











13. Mito A90 (TV,  DualSIM, Jellybean, Qwerty) Harga Mito A90 Rp 615.000

Spesifikasi Mito A90











12. Mito A355 (3G, Quadcore, 8MP kamera,5" ) Cocok untuk gamers Harga Mito A355 Rp 1.450.000

Spesifikasi Mito A355








11. Mito A15 (3G, 4", DualCore, ICS, 2MP kamera) Harga Mito A15 Rp 925.000

Spesifikasi:
Dual GSM on 900/1800 MHz/WCDMA 2100 MHz
OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Touchscreen 4.0 Inch WVGA Capacitive
CPU 1 GHz Dual Core
RAM 512 MB
FM Radio, MP3, & MP4
Konektivitas 3G, WiFI, & Bluetooth
Kamera 2MP
Fitur Google Play, GMail, Google Maps, Facebook, Twitter, YouTube, Yahoo Messenger, Places, Instagram


10 Daftar Harga HP Android Mito Murah Berkualitas Lengkap | September 2013,
Info Updtae : Daftar HP Android Murah Bisa BBM dibawah 1juta disini
1. Mito A100
Harga Rp 510.000
Harga Rp 465.000 hingga Rp 499.000

Spesifikasi :
TV Tuner
3.5" LCD HVGA Touchscreen Capasitive
Dual On GSM
Jaringan internet Edge
OS Android Gingerbread
Prosesor CPU : 1ghz Armv7
Ram : 256 MB
Wi-fi, Radio/MP3/MP4 Player
Camera
Dll.


2. Mito A200
Harga Rp 625.000
Harga Baru: Rp 570.000,00 - 620.000
 
Spesifikasi Mito A200 :
GENERAL: Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
LAYAR Tipe : TFT Capacitive Touchscreen Ukuran 4.0 inci, 480×320 pixels HVGA
AUDIO Fitur : Vibration, MP3/Polifonik Ringtone
Eksternal: microSD, up to 32 GB
DATA : EDGE, GPRS
WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth : Ya, with A2DP
USB/Port : microUSB v2.0
KAMERA : Single Kamera
BATERAI Tipe: Standard battery, Li-Ion
FITUR OS: Android 2.3 Gingerbread
CPU : 800 MHz
Browser : HTML
GPS : A-GPS

Messaging :
SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email Java Via Java Emulator, Fitur tambahan: Radio FM Google Play Store, Gmail, Google Maps, YouTube, GPS, light sensor, proximity sensor, 3D gravity sensor, E-Compass, tethering dan portable hotspot, video chat, calendar, calculator, alarm clock, game
FITUR LAIN:
Multiple SIM Dual SIM GSM Dual stand-by
Video Player : MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player: MP3/WAV/eAAC+ player
Audio Record
TV: TV Analog


3. Mito A220 (Sudah Bisa BBM)
Harga Rp 895.000

Harga Rp 700.000- Rp 725.000

Spesifikasi Mito A220 :
Dual-Sim GSM 900/1800 Mhz
Layar display 5-inch resistive touchscreen
Prosesor 1 Ghz
Sistem Operasi menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Kamera: Dual kamera Belakang2MP, depan 0.3MP
Baterai 2700 mAh
Konektivitas GSM/GPRS/EDGE/WiFi
RAM 512 MB
Pilihan bahasa Indonesia, English,Chinese
Fitur lain : TV tuner, GPS, Radio FM, Audio/video player, Video record, Android market, Google Maps, Google search, Gmail, Facebook, Twitter, YM, Navigation

 

4.Mito A222 (Sudah Bisa BBM)
Harga Rp 999.000
Harga Rp 920.000

Spesifikasi :
Jaringan: Dualband GSM/WCDMA 2100 MHz & Dual SIM;
Layar: 4.6 inci, TFT Capacitive Touchscreen WVGA (480×854 piksel);
OS: Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich;
Prosesor: ARMv7 1GHz rheastone, GPU Broadcom VideoCore IV HW;
Memori internal: RAM 447 MB (512 MB pra OS), storage 775 MB;
Memori eksternal: microSD up to 32GB;
Transfer data: 3G, EDGE, GPRS;
Kamera utama: 2.0 megapiksel, video recorder;
Kamera depan: VGA;
Messaging: SMS, MMS, Email, IM;
Konektivitas: WiFi 802.11 b/g, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm;
Browser: HTML;
Lain-lain: Polifonik (MP3), MP3 player, video player, radio FM, Google Play Store, GMail, Google Maps, YouTube, Twitter, Yahoo Messenger, Navigation, Places, Email, Calendar, calculator, alarm, clock, game;
Baterai: Lithium ion;


5. Mito A300 (Sudah Bisa BBM)
Harga Rp 699.000
Harga Rp 600.000

GENERAL    Network    GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
FITUR    OS    Android OS, v4.0 (Ice Cream Sandwich)
CPU    1 GHz Dual Core
Browser    HTML
GPS    Ya, with A-GPS
Messaging    SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Java    Via Java Emulator, Fitur tambahan: Radio FM Google Play Store, Gmail, Google Maps, YouTube, GPS, light sensor, proximity sensor, 3D gravity sensor, E-Compass, tethering dan portable hotspot, video chat, calendar, calculator, alarm clock, game
FITUR LAIN    Multiple SIM    Dual SIM GSM Dual stand-by
Video Player    MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player    MP3/WAV/eAAC+ player
Audio Record    Ya
TV    TV Analog
LAYAR    Tipe    TFT Capacitive Touchscreen
Ukuran    layar 4.0 inch HVGA
DIMENSI    Ukuran/Berat    -
AUDIO    Fitur    Vibration, MP3 Ringtones
Jack    3,5 mm Jack Audio
Speakerphone    Ya
MEMORY    Internal    - 512MB RAM
Eksternal    microSD, up to 32 GB
DATA    3G    Tidak
EDGE    Ya
GPRS    Ya
WLAN    Wi-Fi 802.11 a/b/g/n
Bluetooth    Ya, with A2DP
Infrared    Tidak
USB/Port    microUSB v2.0
KAMERA    Primer    2MP
Sekunder    Tidak
Video Record    Ya
BATERAI    Tipe    Standard battery, Li-Ion


6. Mito A322 (Sudah Bisa BBM)
Harga Rp 1.500.000
Harga Rp 1.130.000- Rp 1.499.000

Spesifikasi:
    Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2?, 3G HSDPA 900 / 2100
FITUR :
    OS Android OS, v4.0.4 (Ice Cream Sandwich)
    CPU Dual Core 1 GHz, MTK 6577
    Browser HTML
    GPS Ya, with A-GPS
    Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
    Java via Java MIDP emulator, Fitur tambahan: – SNS integration – Organizer – Document viewer – Predictive text input, Dual SIM.
LAYAR :
    Tipe TFT Capacitive touchscreen
    Ukuran 4.5 inci, TFT capacitive touchscreen, multi touch 5 point, 800 x 480 piksel
    DIMENSI :
    Ukuran/Berat -
AUDIO:
    Fitur Vibration, MP3 Ringtones
    Jack 3,5 mm Jack Audio
    Speakerphone Ya
    MEMORY:
    Internal 512 MB RAM, 4GB Nand Flash
    Eksternal microSD, up to 32 GB
DATA :
    3G HSDPA, HSUPA
    EDGE Ya
    GPRS Ya
    WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
    Bluetooth Ya, with A2DP
    Infrared Tidak
    USB/Port microUSB v2.0
KAMERA:
    Primer 5 MP
    Sekunder 0.3 MP
    Video Record Ya
    BATERAI:
    Tipe Standard battery, Li-Ion
FITUR LAIN :
    Multiple SIM Dual SIM GSM Dual stand-by
    Video Player MP4/H.264/H.263 player
    MP3 Player MP3/WAV/eAAC+ player
    Audio Record Ya
    TV Tidak


7. Mito A78
Harga Rp 900.000

Spesifikasi :
    Jaringan 2G GSM 900/1800 mHz
    Jaringan 3G WCDMA 2100 mHz
    Dual SIM
    Internal 4 GB
    Eksternal MicroSD, hingga 32 GB
    RAM 512MB
    Jenis Capacitive touchscreen
    Resolusi WVGA
    Ukuran 4 inci
    Sistem
    OS Android 2.3 Gingerbread
    CPU 1GHz
    WLAN WIFI
    Bluetooth Ya
    GPS Ya, Google Maps
    Radio Ya, Radio FM
    Perpesanan - SMS
    MMS
    Email
    Lainnya - MP3, MP4 Player
    Facebook,Twitter,Youtube,Yahoo Messenger,Google Play,Gmail,Email.


8. Mito A800 (Sudah Bisa BBM)
Harga Rp 1.2 juta hingga 2 jutaan
Harga Rp 1.100.000 
Spesifikasi :
    Layar : WVGA capacitive touchscreen LCD 4.6 Inci
    Jaringan : Dual GSM 900/1800 MHz, WCDMA 2100 MHz
    Prosesor : Dual-core 1GHz
    Sistem Operasi : Android v4.1 Jelly Bean
    RAM : 512MB
    Kamera : PrimSayangnya harga yang dibanderol Mito A800 belum dapat diketahui. Tapi, bisa dipastikan harga yang ditawarkan akan dibawah Rp. 2 juta-an. Dan jangan lupa, lihat juga artikel tentang Harga dan Spesifikasi Mito 900.er 5MP dan Sekunder 0.3MP
    Fitur : 3G, Wi-Fi, Radio FM, Bluetooth, MP3/MP4
    Aplikasi : Google Play, Gmail, Google Maps, Facebook, Twitter, YouTube, Yahoo Messenger, Google, Navigation, Google Place, E-mail
    Warna : 2 Varian warna, yaitu Hitam dan Putih


9. Mito T300 (Sudah Bisa BBM)
Harga Rp 799.000
Harga Rp 799.000

Spesifikasi Lengkap Mito T300 :
    Processor : MTK Dual-core 1GHz dengan OS Android 4.1 Jelly Bean
    Tampilan : Capacitive LCD 5 inci WVGA
    Jaringan : Dualband GSM (900/1800 Mhz) & Dual SIM
    Memory : 512MB RAM, 4GB Memory Internal, MicroSD up to 32GB
    Kamera : Dual Camera
    Konektivitas : EDGE, GPRS, HSDPA, Wifi, Bluetooth, MicroUSB 2.0
    Baterai : 800mAh
    Fitur : HMTL Browser, Audio Video Player, TV tuner, FM Radio, GooglePlay, Gmail, Facebook, GPS, dll


10. Mito T510 (Sudah Bisa BBM)
Harga Rp 1.300.000
Harga Rp 1.190.000

Spesifikasi Mito T510 :
Layar : LCD 5 Inci WVGA capacitive touchscreen
Jaringan : GSM 900/1800 Mhz, WCDMA 2100 MHz
Prosesor : Dual-core 1GHz
Sistem Operasi : Android v4.1 Jelly Bean
RAM : 512 MB plus microSD 32 GB
Kamera : Primer 2MP, Sekunder0.3 MP
Konektivitas : GPRS, GSM, EDGE, 3G, Wi-Fi, Bluetooth, microUSB, earphone 3.5mm jack
Fitur : Audio/Video Player, GPS, TV Turner, FM Radio, Gmail, Facebook, Twitter, Youtube, Yahoo Messenger, Google Play Store, Google Maps, Google Navigation, Google Place, E-mail
    Baterai : 1.200 mAh


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info update mengenai 15 Harga HP Android Mito Murah 2014, Semoga informasi yang telah kami diatas dapat bermanfaat untuk anda, khususnya yang saat ini sedang mencari harga Hp Android murah berkualitas khususnya dengan merek Mito. terimakasih atas kunjugan anda 


Pusat Komentar

About Author :

Saya hanya blogger pemula yang tidak pernah berhenti untuk mencoba dan berbagi. Karena kegagalan sudah menjadi hal yang biasa. Kegagalan bukan berarti tidak akan berhasil, namun kegagalan merupakan hal yang akan mengarahkanku kembali. Terimakasih atas kunjungannya brother yang baru saja membaca artikel berjudul 15 HP Android Mito Tauchscreen 2014.

25 komentar:

  1. Sy tertarik dg Mito t510..walau tdk ada info garansinya...dan bgm cara membelinya..apakah online ?atau dmn bs sy langsung dtg membelinya..terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo boleh sya jawab mas. Karna saya pengguna mito t510. Garansi lumayan lama 1 tahun garansi. Beli di bec kalo itu juga mas orang bandung..

      Hapus
  2. tertarik juga ne, murah heeee

    BalasHapus
  3. Jgn tertarik dengan murah, sebab kita ngak tau murah ternyata baru pakai berapa bulan langsung rusak, dan service berkali2 dan akhirnya kalau di kumpulin bisa beli bb atau harga androit samsung. Ingat. Kwlitas mengikuti harga. Bila beli yg mahal sekalian tapi awet bertahun2 knp tdk. Buka pikiran kalian. Jgn mau di bohongi dengan harga murah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum tentu pro
      Kalau kata orang sunda semua juga gantung milik pro, kalau kita beli bb kita rugi karna banyak sekali orang menggap bb kwalitas buruk saking talukya dia sampai jual bbm ke android dan ios
      Temen gue bbnya kecuci sekarang mati dia pasrah hp ku t510 pernah kecuci tapi gak mati pro sekarang kwalitas gak ikut harga lagi pro

      Hapus
    2. Murah blm tntu murahan bro,, klu spec nya hp lokal sama dgn hp Smsung, BB, Nokia, dll.., ngapain bli yg mhal..
      Pnya ane mito a322 sdh hmpir dua thun pke mase oke.., pdahal sdh ngak kehitung brpa kali jatuhnya, smpe kaca pelindung kmera blkang pecah.
      Tmn ane aja jual BB nya buat bli hp lokal, cz ktanya spec yg ada di hp lokal kwalitasnya sma dgn merk trnama dan klu msllah hrga sbnarnya klu di tmpat asal hp merk trnama juga mrah hrganya, cma stlh di indo jdi mhal krna pajak., sdngkn hp dri cina msuk ke indo pjaknya ngak mahal amat kayak brang2 dri eropa.

      Hapus
  4. haru gini pake smartphone android mahal2 juga percuma.. pake paling lama 1 tahun udah keburu ganti (ketinggalan fiturnya).
    rugi beli mahal, harga turun ancur2an ..
    mending yg murah, pake 6 bulan bosan ganti..

    BalasHapus
  5. Gimana cara pembeliannya apakah ada COD daerah jogja?

    BalasHapus
  6. ini membuat indonesia pintar computer dan mengetahui tegnologi electronik media dan telekomunikasih, kenapa samsung jadi mahal yang dahulu murah meriah, seperti nokia yang kalah di pasaran telepon genggam

    BalasHapus
  7. hendrian hendri..buat apa beli yg mhal2 klo kwalitas sama..yg murah klo emang awet knapa tdak??? selera anda berarti rendahan mas...beli mahal tapi kwalitas sama dengan yg murahan....

    BalasHapus
  8. informatif sekali artikelnya,

    sy kmren pakai android sony ericson wt191i tp dh nyebur ke air, mau nyari yg OS android apapun mereknya tp yg murah,,,

    BalasHapus
  9. jangan pada ribut, yang murah kwalitas bagus ada juga yg mahal kwalitas jelek ada jg, yg murah dan yg mahal kalitas sama ada juga...

    BalasHapus
  10. ngapain susah2 klo emng mmpu beli yg mahal n berkualitas beli aj tp klo mmpux beli yg murah ya buruan tnggu ap lg entar khbisan stok

    BalasHapus
  11. syukur dech ad yg ngsih hp hrga murah kualitas tinggi

    BalasHapus
  12. Mau mahal atau pun murah bukan menjamin kualitas barang.. Duit emng gak bisa bohong.. Tapi menurut saya, semua tergantung kebutuhan dan cara pemakaian nya.. Percuma dong kalau mahal2 tapi gaptek.. Yg murah juga kan bisa d buat sama software nya seperti yang mahal.. Spesifikasi boleh d adu ni kayaknya..

    BalasHapus
  13. Sialan gue di ledekin, pake BB tapi nggak bbm-an sama aja nexian, nyobain mito A300 manteb kalo udah di-root, jadi nambah ilmu bisa nge-root android, buat yg banyak duit dan tinggal pake silahkan pilih yang mahal sekalian, awet nggak nya kan tergantung pemakaian.

    BalasHapus
  14. aq aja pake imo s88 dan berani diadu ama samsung galaxy fame yg harganya lebih mahal, lewat choy game berad selevel dead triger ama alpshat 8 galaxy fame keok tp di imo s88 ngacir mulus kayak luna maya, so be smart aja lah, harga mahal belum karuan kualitas mahal...

    salam Imo S88
    the best local android phone

    BalasHapus
  15. Harga memang murah tapi bukan murahan.. sbagai pengguna mito t300, saya seneng, fiturnya ggk kalah sama hp mahal..

    BalasHapus
  16. saya pemakai mito t300Harga murah tapi enggak murahan bagus enggak rumit dan enak mmakainya .dan saya punya samsung agak mahal tapi, enak makai mito t300yang aplikasinhya sama yang mahalan

    BalasHapus
  17. Saya paling ketinggalan ni...masih nyari nyari hp yang murah dan bagus...pokoknya ...majuuu produk looocaaal....

    BalasHapus
  18. buat yg tawu......mito t300 llancar kgak....kalo mainin asphalt 6..?????

    BalasHapus
  19. hp bermerk tidak menjamin barang itu bagus dan awet......apa lagi make bertahun tahun???? iya klo hp hitam putih...atau hp java....payah...sbg contoh aja sony xperia x10i yg dlu harganya 6 jeti...pd wkt beli rencana ga akan ganti ganti hp ane...eh ternyata wkt menginjak umur 2 tahun ic casnya bermasalah( rusak).../pemakaian wajar....bukan ane aja yg ngalamin...lihat di forum2nya...

    BalasHapus
  20. Ane beli T520 beli 3bulan rusak 3 kali, payah, bener2 murahan, belum3g luemot, ram cuma512 infonya 1gb

    BalasHapus

Entri Populer

 
hijabsstyle.com © 2014 Harga Smartphone Terbaru. Powered by Blogger.